Minggu, 12 September 2010

Pilihan Program dan Investasi di DMA


ADDED VALUE Demian’s Magic Academy
- Hand out belajar tiap stage
- Merchandise (shirt, pin, etc)
- Fun Learning by doing
- Buku harian siswa
- Certificate
- Rapport – kualitatif
- Evaluasi per bulan
- Graduation
- Talk show and coaching clinic per 3 bulan
- Demian Award

1. ACADEMY (4 level, 1 level/3 month/24x meetings. 120 minutes/meeting)
- To be a professional magician
- Registration Fee Rp 100.000/year
Program dengan konsep klasikal yang dibagi 4 level, setiap level terdiri dari 3 tingkatan setiap level dengan frekuensi 8 x pertemuan seminggu 2 x durasi 120 menit. Setelah lulus di level satu akan dlanjutkan ke level berikutnya. Dalam satu level terdapat tiga tingkatan yang harus dicapai untuk menuju level selanjutnya.

- Level 1 : Trickster (3 bulan - 24 x meeting) Rp 100.000/meeting
Di level ini, siswa akan mempelajari dasar-dasar seni sulap untuk melatih saraf motorik. Selain itu siswa akan dimotivasi dan diajak supaya mampu dan berani untuk tampil di hadapan orang banyak. Siswa DMA dapat memahami, menguasai, menjelaskan dan mementaskan dasar-dasar sulap secara baik dan bersikap sebagai entertainer yang baik

- Level 2 : Sorcerer (3 bulan - 24 x meeting) Rp 125.000/meeting
Di level ini, selain trik sulap, siswa akan diajarkan materi public speaking, supaya siswa bisa berbicara dengan baik dan lancar saat menampilkan permainan sulap.

- Level 3 : Oracle (3 bulan - 24 x meeting) Rp 150.000/meeting
Di level ini, siswa mulai diajarkan materi tentang teater, olah tubuh, audience management yang akan mendukung penampilannya.

- Level 4 : Sage (3 bulan - 24 x meeting) Rp 200.000/meeting
Di level ini, siswa akan mendapatkan pelajaran tentang pengembangan diri dan kepribadian, showbiz dan pengenalan dengan dunia industri hiburan , serta memperoleh “all access” untuk segala macam permainan sulap. Siswa DMA dapat menjadi entertainer sejati yang profesional dan dapat menjadikan Sulap sebagai karir hidupnya dan menampilkan Sulap yang spektakuler dengan daya imajinasi dan kreatifitas tinggi.

Setelah mencapai level-level berikut dan lulus, peserta didik akan mendapatkan tidak hanya sekedar materi sulap tetapi juga mendapatkan soft skill seperti kemampuan public speaking dan pengembangan diri. Nantinya sulap dapat dijadikan sebagai ajang pengembangan diri yang bisa diaplikasikan dalam kehidupan nyata.

ALL LEVEL 1-4 : (12 bulan - 96 x meeting)
* total : Rp 13.800.000,-

2. LONG COURSE (12 stage, 1 stage/1 month/8x meetings, 90 minutes/meeting)
Registration Fee Rp 100.000/year
Program dengan konsep klasikal yang dibagi 12 stage, setiap stage dengan frekuensi 8 x pertemuan seminggu 2 x durasi 90 menit. Setelah lulus di stage satu akan dlanjutkan ke stage berikutnya.
Program ini lebih menekankan pembelajaran sulap untuk dijadikan sebagai ajang pengembangan diri yang bisa diaplikasikan dalam kehidupan nyata.
Kelas dibagi dua : ADULT dan KIDZ

- Level 1 : trickster I,II,III (3 bulan) Rp 75.000/meeting
Menumbuhkan rasa percaya diri siswa
Menemukan jati diri
Berani melakukan perubahan ke arah yang lebih baik

- Level 2 : sorcerer I, II, III (3 bulan) Rp 100.000/meeting
Mampu bersosialisasi dan beradaptasi dengan lingkungan
Mampu mengubah rasa takut menjadi keberanian

- Level 3 : oracle I, II, III (3 bulan) Rp 150.000/meeting
Mampu menjalin relasi yang lebih mendalam dengan orang lain
Membentuk pola pikir yang positif siswa

- Level 4 : Sage I,II,III (3 bulan) Rp 150.000/meeting
Mampu memberi motivasi kepada orang lain
Menumbuhkan rasa syukur

ALL STAGE 1-12 : (12 bulan - 96 x meeting)
* total : Rp 11.000.000,-

3. SHORT COURSE (1 month/8x meetings)
Rp 1.500.000 for 8x meetings
Program pelatihan pendek dengan frekuensi sebulan (8 X pertemuan), per pertemuan durasi 90 menit. Program short course ini terdiri dari 3 pilihan kelas yang bisa dipilih sesuai kebutuhan :

- Kids Magic “ ABRAKADABRA … INI SULAP !”
Kids magic diperuntukkan untuk anak usia sekolah dasar berusia 9-13 tahun. Materi yang diajarkan juga sangat dekat dengan dunia anak dengan trik simple yang menghibur. nantinya anak akan menganggap sulap sebagai mainan yan menyenangkan.

- Teen Magic “SAATNYA ANDA MENJADI BINTANG !”
Dunia remaja merupakan dunia yang penuh dengan gejolak. untuk itu sulap dalam Demian’s Magic Academy hadir dengan nuansa muda, ceria, dan energic khas anak muda. Ditujukan untuk usia 14-18. Materi yang diajarkan akan dikombinasikan dengan keterampilan lain seperti dance hingga kemampuan pubic speaking. Hal ini membuat sulap menjadi media ekspesi diri yang tepat bagi remaja.

- Adult/general magic “SAY IT WITH MAGIC …”
(diperuntukkan untuk marketing/executive muda, pegawai, mahaiswa dan umum)
Kemampuan sulap dapat berguna dan dijadikan sebagai soft kill dalam berbagai kesemputan. Say it With magic merupakan ungkapan bahwa semua hal dapat direpresentasikan melalui sulap. Materi yang diajarkan pun disesuaikan dengan keinginan peserta didik.

• Program Private Magic 1 On 1 (Exclusive Program)
Program pelatihan yang dikemas sesuai permintaan peserta tersebut dengan waktu yang disesuaikan (seminggu lebih dari 2 x meetings) dan metode pembelajaran yang efektif.
* Price Regular class + Rp 1.000.000,-

• Program In House Training (one day training or depend on agreement)
Pelatihan yang dikemas dengan Frekuensi full day, bekerjasama dengan perusahaan yang berguna bagi karyawan untuk melakukan ice breaking kepada mitra bisnis ataupun relasi lainnya, pogram ini dilaksanakan di gedung Demian’s Magic Academy atau perusahaan yang berkaitan dan diluar jam kerja sehingga tidak mengganggu pekerjaan utama.

Untuk menempuh pendidikan, DMA juga memberikan beasiswa untuk siswa-siswa yang memang benar membutuhkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar