Senin, 28 Februari 2011

NINA KULAGINA "the Lady Kinetitron", Telekinesis yang Sebenarnya

Image and video hosting by TinyPic

Nina Kulagina menjadi salah satu paranormal paling terkenal di Uni Soviet pada tahun 1960 karena prestasi yang menakjubkan di bidang telekinesis atau psikokinesis. Dalam film yang diselundupkan ke luar negeri, terlihat bahwa Kulagina dapat memindahkan benda-benda kecil diletakkan di hadapannya di atas meja. Di bawah pengamatan ilmiah yang sangat dekat, Kulagina akan menaruh tangannya beberapa inci di atas benda-benda, dan dalam beberapa saat mereka akan bergerak-gerak di atas meja. Korek api kayu, kotak-kotak kecil, rokok dan kaca semua akan bereaksi terhadap konsentrasinya yang tinggi. Kadang-kadang, benda-benda akan terus bergerak bahkan ketika ia menarik tangannya menjauh dari mereka. Pada awal 1970-an, bahkan Kulagina direkrut oleh pemerintah Soviet untuk melihat apakah dia dapat membantu sakit Nikita Khrushchev

Kulagina, yang lahir pada tahun 1926, bergabung dengan Tentara Merah di 14, masuk resimen tank selama Perang Dunia II, tetapi dia adalah seorang ibu rumah tangga pada saat itu bahwa kemampuan dugaan psikis ini dipelajari dan ia memasuki wacana internasional di 1960s.During yang Perang Dingin, film hitam-putih diam dia tampil untuk memindahkan objek di atas meja di depannya tanpa menyentuh mereka, diproduksi. Film ini diduga dilakukan di bawah kondisi yang terkendali untuk pemerintah Soviet dan akibat rangsangan bagi para peneliti psikis di seluruh dunia, beberapa di antaranya percaya bahwa mereka merupakan bukti yang jelas untuk keberadaan fenomena psikis. Menurut laporan dari Uni Soviet, ilmuwan empat puluh, dua di antaranya pemenang Hadiah Nobel, belajar Kulagina.In Investigasi psikologi, Larry Kettlekamp laporan bahwa Mikhailova difilmkan memisahkan telur rusak yang telah terendam air, bergerak terpisah putih dan kuning, selama hal mana perubahan fisik tersebut dicatat sebagai detak jantung dipercepat dan berubah, gelombang otak dan field.To elektromagnetik memastikan bahwa impuls elektromagnetik eksternal tidak ikut campur, ia ditempatkan dalam kandang logam sementara dia seharusnya menunjukkan kemampuan untuk menghapus ditandai dari batang korek api tumpukan korek api bawah kubah kaca.

Kulagina menyatakan bahwa ia pertama kali dikenal kemampuannya, yang ia percaya ia mewarisi dari ibunya, ketika dia menyadari bahwa barang spontan berpindah-pindah ketika ia sedang marah. Kulagina mengatakan bahwa untuk mewujudkan efek, ia membutuhkan masa meditasi untuk menjernihkan pikirannya dari semua pikiran. Ketika ia telah memperoleh fokus yang dibutuhkan, dia melaporkan nyeri di tulang belakang dan kabur penglihatannya. Kabarnya, badai mengganggu kemampuannya untuk melakukan tindakan psychokinetic.

Salah satu percobaan paling terkenal Kulagina terjadi di laboratorium Leningrad pada tanggal 10 Maret 1970. Setelah awalnya mempelajari kemampuan untuk memindahkan benda mati, para ilmuwan yang penasaran untuk melihat apakah kemampuan Nina diperpanjang ke sel, jaringan, dan organ. Sergeyev adalah salah satu dari banyak ilmuwan hadir ketika Nina mencoba untuk menggunakan energinya untuk menghentikan detak jantung katak mengambang dalam larutan. Dia mengatakan bahwa dia memfokuskan perhatian pada hati dan rupanya membuatnya berdetak lebih cepat, lalu lambat, dan menggunakan maksud ekstrim pemikiran, menghentikannya.

Pada tahun 1974 J├╝rgen Keil, dari University of Tasmania membayar kunjungan mendadak ke Kulagina. Menurut Keil dia ramah dan mengundang ilmuwan di tanpa persiapan dan juga meminta mereka untuk tinggal untuk makan malam. Kulagina dilakukan tanpa persiapan sebelumnya dan difilmkan selama makan malam.

Pada akhir 1970-an, serangan jantung fatal dekat dipaksa Kulagina untuk skala kembali aktivitasnya. Menurut laporan yang dihasilkan oleh Dr Zverev, detak jantung tidak teratur, ia gula darah tinggi, dan sistem endokrin nya terganggu. Selama jangka panjang, dia menderita sakit di lengan dan kaki, tidak bisa mengkoordinasikan dengan baik, dan pusing berpengalaman. Laporan itu mengatakan bahwa gejala ini adalah hasil dari kerja keras paranormal, dan terbatas kemampuannya untuk menunjukkan psikokinesis dalam kondisi yang terkendali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar