Selasa, 15 Maret 2011

Deddy Corbuzier Pernah Diracun Istri


Pasca gugatan cerai yang dilayangkan sang istri, Kalina, ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Deddy Corbuzier melontarkan pengakuan mengagetkan. Ternyata Kalina, pernah mencoba meracuni dirinya.

Pengakuan yang dilontarkan mentalist yang belum lama ini beradu kuat dengan pesulap internasional Denny Cole memang disampaikan sambil bercanda. Namun gurauan ini sempat membetot perhatian lantaran gugatan cerai Kalina belum dicabut di Pengadilan. Apakah rasa benci Kalina terhadap Deddy sangat besar? "Kami emang sering bercanda seperti ini," ujar Deddy. Kata 'bercanda' yang dimaksud Deddy adalah memotong tali rem mobil, membuka penutup bensin pada mobil agar meledak, dan sebagainya yang menantang maut.

"Saya juga pernah diracun," kata Deddy lagi. "Orang cuma pake air cabe rawit aja kok," timpal Kalina di sampingnya sambil tertawa.

Hal semacam itu mereka akui lumrah dilakukan kala mereka sedang di rumah. "Buat saya keluarga adalah hal yang penting dan harus dipertanggungjawabkan. Tidak dapat dibandingkan," urai Deddy mulai serius.

Deddy pun punya cita-cita aneh. "Saya ingin meninggal di panggung. Saya berharap mati muda, paling mentok 40 tahun," bebernya. 

Source : tabloidnova.com

1 komentar:

  1. Gak ada yang aneh gan... Deddy cinta sulap oleh karena itu beliau ingin meninggal di panggung. Orang yang meninggal saat melakukan hal yang yang paling dicintainya itu wajar. Penyair Hamid Jabbar (Alm.) meninggal di panggung saat membacakan puisi, itu bikin iri.

    BalasHapus