Jumat, 19 November 2010

Rayakan Halloween, Russel Miracle Ubah Penampilan

 
Russel Miracle memanfaatkan momen hallowen sebagai awal langkah barunya dalam karir magician. Pesulap yang dulu bergelut dengan mentalis juga memperluas bidang ke manipulasi fisik dan mata.

"Aku pakai momen Hallowen karena aku suka film yang judulnya Hallowen. Kisahnya tentang momen pengusiran hal yang tidak baik. Ini saya terapkan dalam diri saya supaya lebih enak ke depan," ujar Russel di Planet Hollywood jalan Gatot Subroto, Jaksel, Sabtu 30/10 malam.

Dia mengungkapkan perubahannya didorong keinginan untuk lebih fleksibel dan lebih diterima masyarakat. Perubahan yang utama adalah perubahan dari purple mentalis menjadi purple magicial.

"Nggak cuma pengin main mental tapi sekarang juga main tipuan fisik dan mata. Penampilan lebih fresh dan menjadi bagian masyarakat. Sehingga lebih diterima semua kalangan. Aksesoris di muka juga aku tiadakan. Perpaduan ungu dengan warna hitam dan putih," jelasnya.

Russel mengungkapkan penampilannya dulu yang cenderung gothic banyak ditolak oleh orangtua anak-anak yang menonton aksinya. "Karena itu saya sempat merasa ada masalah. Solusinya ya sekarang ini saya tampil lebih menjadi orang pada umumnya. Ungu kombinasi merah dan biru, panas dan dingin jadi lebih seimbang," paparnya.

Pemegang tiga rekor dunia di bidang sulap ini ingin berkonsentrasi dengan penampilan dan aliran barunya.
 
"Kemarin aku merasa rekor dunia yang ku buat terlalu sering. Jadi sementara ini fokus pada perubahanku. Harapannya, lini entertainer juga tersentuh dengan baik setelah ini," tuturnya.

source : yahoonews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar