Rabu, 10 November 2010

Female Card Flourisher : Ekaterina Dobrokhotova

Permainan Card Flourish dan XCM selalu identik dengan tokoh-tokoh pria seperti Daniel Madison, Dan and Dave Buck, Brian Tudor, dan nama-nama lainnya. Pertanyaannya, adakah card flourisher wanita? Keraguan saya terjawab beberapa waktu lalu saat saya menyaksikan sebuah video card flourish dari seorang magician wanita bernama Ekaterina Dobrokhotova. Berikut videonya :


Munculnya video ini di channel Youtube membuat saya mencoba mengeksplorasi video flourish dari Ekaterina di channelnya di Youtube. Selain card flourish, ternyata Ekaterina juga merupakan seorang magician wanita internasional yang telah melakukan pertunjukan di berbagai negara. Salah satu videonya yang memukau saya adalah sulap koin yang dimainkan dengan sangat simpel, namun dibuat dengan sangat menarik sehingga terkesan elegan :



Belakangan ini, Ekaterina juga mengikuti suatu kompetisi di website Stonyfield. Jika anda berminat untuk mendukung Ekaterina, anda bisa mengunjungi halaman http://stonyfield.ca/en/promotions/id/42/s/v#c dan mengklik tombol "Cast to Vote" tepat di bawah video.Informasi lebih jauh mengenai Ekaterina juga bisa didapatkan di link berikut  :

http://www.ekaterinamagic.com/
http://www.youtube.com/user/BaByCatXD

source : wikumagic.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar