Sabtu, 31 Juli 2010

Demian Main Sulap Sambil Menyetir

TEMPO Interaktif, Jakarta: Demian Aditya, ilusionis, mengaku tidak bisa melepaskan sulap dari kehidupannya sehari-hari. Suami presenter Yulia Rahman ini kerap memulai aktivitas dengan memainkan atribut-atribut sulap seperti koin dan kartu.

Demian “Hidup saya selalu berhubungan dengan sulap mulai dari bangun sampai tidur lagi. Sambil menuju aktivitas, bahkan saat menyetir saya bisa memainkan koin atau kartu,” ujar Demian, seusai konferensi pers “A Mild Tantang Kreativitas 9 Ikon Indonesia”, di Bird Cage, Jakarta, Senin (23/3).

Demian mengaku, hal-hal yang ia lakukan tersebut bukan lagi dianggap latihan-latihan remeh. “Ini bukan hanya latihan, kegiatan sulap ini sudah saya anggap sebagai identitas saya. Nafas saya itu ya dunia sulap,” ucapnya.

Pemilik sekolah sulap “Demian Magic Academy” itu bahkan mengaku juga sering melibatkan orang-orang di sekitarnya manakala ia berasyik masyuk dengan atribut sulapnya.

“Kalau lagi nunggu, biasanya saya ajak orang di dekat saya bermain sulap,” ungkapnya. “Dengan terus melakukan kegiatan sulap sambil beraktivitas, saya tidak perlu lagi berpikir saat akan tampil di panggung.”

Untuk tahun ini, pencetak rekor Museum Rekor Indonesia dalam kategori “Memindahkan Bola Raksasa Berdiameter 8 Meter Berisi 7 Orang dari Jakarta ke Bandung” ini, berencana akan melakukan terobosan anyar. “Persiapannya sudah dua bulan. Konsepnya masih rahasia. Pokoknya terobosan ini merupakan sulap yang berbeda dan belum pernah dilihat orang,” kata Demian.

sumber :http://www.tempointeraktif.com/hg/gosip/2009/03/23/brk,20090323-166268,id.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar