Minggu, 10 Oktober 2010

Fase Perjalanan Pesulap

Fase I
Alasan pertama mempelajari sulap adalah mereka ingin menipu teman-teman mereka. Sulap memberi mereka rasa superioritas untuk mengetahui sesuatu yang teman-teman mereka tidak tahu. Sulap menjadi sarana untuk membuat mereka tampak spesial. Alasan utama kedua adalah karena mereka penasaran untuk mengetahui bagaimana caranya.


 



Fase II
Sulap menjadi cara untuk menarik teman-teman dan terutama lawan jenisnya. Dan ini signifikan dengan fakta bahwa sebagian besar mereka yang tertarik pada sulap adalah laki-laki.
Remaja biasanya suka pamer dan memiliki keinginan untuk membuat orang lain terkesan, dan sulap adalah alat untuk mencapai tujuan tersebut.

Tapi, yang menarik pada fase ini adalah mereka mulai belajar tentang routining dan mulai menyadari sulap bukan hanya sekedar trik.


Fase III
Sebagian dari mereka di fase II mulai meninggalkan sulap, atau masih sesekali memainkan sulap, tetapi mereka yang serius akan terus melakukannya dan mendalaminya.

Pada fase inilah seharusnya telah ada keputusan apakah sulap itu akan menjadi bagian dari hidup mereka, dan bukan hanya sekedar sarana untuk mengesankan teman-teman atau lawan jenis.

Dan kebanyakan di fase ini mereka telah mengambil spesialisasi sulap mereka, apakah penyulap close-up, ahli kartu, mentalis, dan lainnya.

sumber : http://the-magic-of-dr-jonas.blogspot.com/2010/09/fase-i-alasan-pertama-mempelajari-sulap.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar