Minggu, 10 Oktober 2010

Langkah-langkah Mempelajari Sulap

Langkah langkah dibawah ini adalah yang aku rangkum dari berbagai sumber :

  1. Pahami Code Of Ethic.
  2. Beli tongkat sulap.
  3. Pelajari semua dasar-dasar dan prinsip sulap.
  4. Buang semua buku sulap dan video sulap dan mulai berlatih.
  5. Dan jangan berlatih hingga sempurna.
  6. Perform dihadapan 100 orang sehari selama 5 hari setiap minggunya.
  7. Kembali berlatih pada hari ke 6.
  8. Istirahat pada hari ke 7.
(tidak ada kewajiban bagi yang bukan muridku untuk mengikuti langkah langkah ini)

Penjelasan:
  1. Sulap memiliki kode etik, dan ini adalah pelajaran pertama dan harus dipahami dan dilaksanakan,
  2. Aku tidak akan menerangkan kenapa tongkat sulap berada diurutan kedua.
  3. Setiap pemula harus mempelajari/mengetahui dasar dasar dan prinsip sulap, dan bukannya belajar trik trik sulap.
  4. Anda tidak akan pernah menjadi seorang pesulap yang berskill kalo anda hanya belajar dan belajar tanpa pernah melatih/mempraktekkan apa yang telah anda pelajari.
  5. Jangan berlatih hingga sempurna, tapi berlatihlah hingga anda tidak pernah melakukan kesalahan.
  6. Tentunya anda tidak ingin disebut pesulap youtube, yang hanya berani perform didepan kamera.
Selebihnya aku anggap sudah jelas.

dan setelah langkah awal ini anda kuasai, langkah selanjutnya adalah:

Mempelajari THE ART OF MAGIC.

Memang benar, setiap orang punya jalannya masing2 dan jalan setiap orang berbeda2. Hasilnya bisa sama dan bisa berbeda pula, tergantung talent, passion & opportunities masing2. Ketiga hal terakhir ini tidak bisa dipisah2kan.

Setiap orang punya jalannya masing2 ketika ingin belajar musik ato tari ato lukis ato rupa ato apapun itu, dan aku ga perduli dengan jalan yang mereka dipilih.

Tapi ketika berbicara tentang sulap, aku tidak perduli dengan talent, passion, dan opportunities, yang aku perduli adalah aku mau sulap dipelajari dengan benar.
 
sumber: http://the-magic-of-dr-jonas.blogspot.com/2010/09/langkah-langkah-mempelajari-sulap.html

1 komentar:

  1. apa anda seorang guru... kata2 anda bijak sekali... bolehkah saya menjadi murid anda... tp hanya di dunia maya saja.... saya seorng pesulap tp gak pernah ada yg mengucapkan ini kpda saya... saya belajar di internet...sempat berguru tp guruku skrg sibuk sendiri.. jadi gak pernah ngajarin... aku mohon kalo anda bersedia mempermurid saya nie alamat FACEBOOK saya (f4nuzik@gmail.com) trims..

    BalasHapus