Minggu, 30 Januari 2011

Launching IMS Indonesia 20 Januari 2011

imsposter 300x150 Launching IMS Indonesia 20 Januari 2011

deddy1 300x221 Launching IMS Indonesia 20 Januari 2011

Master Deddy Corbuzier membuka resmi IMS Indonesia

Hari kemarin tanggal 22 Januari 2011 adalah peluncuran perdana dari pembukaan sekolah sulap dengan standar internasional yaitu IMS Indonesia dengan standar dari USA dan yang menjadi duta IMS di Indonesia adalah Master Deddy Corbuzier.

Pembukaan dilakukan oleh duta sekaligus sebagai CEO yang berlokasi di:
Kantor pusat IMS Indonesia: IMS Indonesia Jl.Danau Agung 2 blok DA 1 no.3, Sunter Jakarta
Pembukaan dilakukan dengan menunjukan kepiawaiannya dan mengajak audience untuk menikmati pertunjukan yang simple tapi memukau semua undangan disana.

“Semuanya tidak akan terjadi bila Pak Halim tidak membuat IMS ini ada”, ucap Master Deddy sambil menunjuk Pak Halim selaku Vice President dalam IMS ini.

halim1 225x300 Launching IMS Indonesia 20 Januari 2011
Halim Sugiarto - Vice President IMS

tora 300x279 Launching IMS Indonesia 20 Januari 2011
Tora Magic mengikuti acara IMS

Acara pembukaan IMS Indonesia ini juga dihadiri oleh Tora Magic yang juga mendapatkan gelar Merlin Award dari founder IMS, Tony Hasini beberapa waktu yang lalu beserta para master lainnya yaitu: Master Limbad dan Master Princess Rizuki.

Beberapa pengajar IMS juga menampilkan kebolehan mereka di panggung, dimulai dari Charles (Comedy Magic), Adrian Jiban (Cardistry) dan ditutup oleh Carl (Illusionist) juga beberapa pengajar aktor akan mengajarkan seni peran dan teater bagi para murid yang mendaftar di IMS ini.

panggung 300x178 Launching IMS Indonesia 20 Januari 2011
Panggung IMS

DI panggung inilah para murid akan diajarkan berbagai macam seni pentas yang uniknya adalah para pengajar memiliki latar belakang yang berbeda sehingga dapat membimbing para murid untuk belajar sesuai dengan keinginan dan minat mereka di sulap ini. Para murid akan diarahkan sesuai bakat dan minat masing-masing bisa dibina dalam sulap kartu, sulap panggung, sulap klasik, hypno dan lainnya. Wawancara ini diucapkan di atas panggung dengan MC Master Dino Vega dengan para pengajar IMS dan salah satu pengajar yang merupakan konsultan dari Master Rommy Rafael dan acara Master yaitu Adrian Jiban juga merekomendasikan sekolah ini bagi orang awam yang memang ingin belajar dan menjadikan sulap sebagai hobi ataupun profesi.

Juga apabila anda ingin sekedar ingin tahu dan bertanya tentang alat sulap, disana juga tersedia Corbuzier Magic Shop dimana anda dapat melihat beberapa pertunjukan sulap dan bisa belajar disana juga. Jadi bila anda ingin berkunjung ke IMS anda bisa langsung datang ke Kantor Pusat di Jl.Danau Agung 2 blok DA 1 no.3, Sunter Jakarta dan bila anda melihat spanduk Deddy Corbuzier ataupun IMS Indonesia berarti anda telah menemukan alamat yang tepat .

Selebihnya anda dapat menghubungi langsung baik melalui webnya di www.imsindo.com ataupun menghubungi telephone di:
Phone :
+62 856 872 5308  (Charles Johannes)
+62 812 236 0901  (Adri)
+62 819 146 068 09 (Carl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar