Selasa, 18 Januari 2011

Saksikan Aksi Gila Criss Angel

Seorang Master ilusionis yang telah enam kali mendapat penghargaan sebagai Magician Of The Year, Criss Angel, akan kembali mempertontonkan kebolehannya.

Dia akan melakukan aksi menantang maut, dalam program Criss Angel Mindfreak Musim 6. program ini akan ditayangkan dalam AXN Beyond, pada Rabu (19/1/2011), Pukul. 20.00 WIB .

Chris Angel Minfreak pada musim panas ini akan menampilkan enam episode dimana sang master ilusionis menghadapi beberapa tantangan berbeda tiap minggunya.

Pria yang bernama lengkap Chrsitopher Nicholas Sarantakos ini bakal memberikan pertunjukan menakjubkan melalui aksi-aksinya yang terkadang tidak masuk akal. Pesulap dan ilusionis berkebangsaan Amerika Serikat yang juga seorang musisi kelahiran tahun 1967 ini, memang dikenal sebagai pemain atraksi adegan berbahaya juga ahli meloloskan diri (escapologist).

Dimana Ia akan mendemonstrasikan semua trik itu tanpa kenal takut namun mencengangkan semua orang yang menyaksikannya.

Criss Angel membawa serial ini ke tingkatan yang lebih tinggi dengan mencoba aksi spektakuler melompati Grand Canyon sambil mengendarai motor hibrid. Dia akan muncul secara tiba-tiba dalam kerangkeng yang tergantung dari helikopter atau jatuh sedalam 4.200 kaki dan mati.

"Di musim ke enam ini dia akan melakukan 6 atraksi menghindari kematian dengan aksi yang paling berbahaya dan paling gila yang pernah dia lakukan," kata Pauline Pooh PR Calestial Movie saat ditemui di FX Plaza,selasa(18/1/2011).

Dalam aksi berjudul `Cement Shoes' ia akan diikat 20 gembok dan ditenggelamkan dalam air di kedalaman 30 meter di Danau Havasu Arizona. Agar terlihat nyata, kakinya pun di semen sehingga ia turun sampai berada di dasar danau.

Mampukah ia kembali ke permukaan dalam keadaan selamat?

Criss Angel Mindfreak diproduksi oleh Angel Productions Worldwide Incorporated (APWI) dan Baram Productions untuk ditayangkan oleh AXN Beyond.

Pauline juga mengatakan satu hal yang menarik dari Criss Angel adalah ungkapannya kepada masyarakat untuk selalu percaya akan mimpi mereka. Ia sendiri mengawali karirnya sejak kecil dan terus mencoba meraih mimpinya.Criss Angel telah menerima beberapa penghargaan untuk karya-karyanya.

"Ia adalah orang pertama yang meraih Magician of the Year sebanyak enam kali, Magician of the Century dan Innovator of the Decade. Dia bahkan masih sempat melakukan kegiatan sosial untuk membantu anak-anak melalui yayasan Believe Foundation `Believe Anything Is Possible - A JDS Foundation", jelas Pauline
 
sorce: Tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar