Sabtu, 22 Januari 2011

Manfaat Belajar Sulap

BANYAK MANFAAT YANG BISA DIAMBIL DARI BELAJAR SULAP

1.  Sebagai sarana hiburan bisa dimanfaatkan untuk rekreasi pribadi dalam mengisi waktu senggang.

2. Sebagai sarana pergaulan akan bermanfaat bagi siapa saja dalam kontak orang seorang, kelompok maupun sosial. Kontak kelompok misalnya antar murid, pelajar, mahasiswa, pramuka, anggota klub, dan lain lain. Kontak sosial misalnya didalam pertemuan tidak resmi seperti pertemuan arisan, temu kangen, temu karya, dan lain-lain. 

3. Berhubung mudah peragaannya dan tidak ada hubungannya dengan taruhan uang dan judi, maka trik-triknya cocok diperagakan oleh siapa saja, pria dan wanita, tua dan muda, salesman, presenter, master of ceremony (MC) atau pemandu acara, pemandu wisata, dan bahkan bagi para taipan atau bos besar pemilik konglomerat, eksekutif dan staf perusahaan dalam kontak bisnis mereka. 

4. Dalam bidang pendidikan bisa dimanfaatkan oleh para guru TK, SD, SMP untuk memperluas kawasan ilmu pengetahuan siswa, sebagai suatu sarana untuk memotivasi murid agar rajin belajar, agar tidak malu berdiri didepan kelas, mengatasi murid berma-salah seperti siswa yang sulit menangkap pelajaran, yang merasa jenuh dan malas belajar, yang kenakalannya membikin pusing guru maupun orang tua.

5. Khususnya bagi para wulan (warga usia lanjut), menggerakkan jari tangan dalam permainan kartu akan bermanfaat mempertahankan kelenturan jari sehingga bisa mengurangi dan menghambat proses pengapuran (sclerosis) yang mengakibatkan jaringan otot menjadi kaku dan nyeri. Hal ini telah Penulis buktikan sendiri, hingga kini tangannya masih lincah dalam hal sleight-of-hand magic atau ilmu sulap kecekatan tangan. Bagi para wulan untuk mengurangi dan menghambat proses pengapuran, agar tangan tidak merasa kaku.

source : http://binuslie.blogspot.com/2010/01/manfaat-sulap.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar