Rabu, 16 Juni 2010

Biography Deddy Corbuzier


Selama lebih dari 10 tahun, Deddy Corbuzier telah membuat perbedaan besar dalam industri hiburan . TV Shows dan Stunts Publicty yang telah mengejutkan seluruh rakyat Indonesia. Salah satu komunitas pers di Indonesia (C & R) diberikan penghargaan kepadanya sebagai artis paling menginspirasi tahun. Dia telah mengubah tampilan seni sulap sebagai hiburan di Indonesia. gaya yang uniknya dan cara hidupnya telah membuat dia sebagai tokoh masyarakat.

Cara pandang orang melihat sulap itu tua dan klasik, diubah 180 derajat olehnya menjadi seni sulap modern. Dia menyebut dirinya sebagai mentalist, Dia telah mengendarai mobil dengan mata tertutup, ia telah menemukan orang hilang milik blinfolded, ia telah memprediksi headline sebuah surat kabar terkenal, Dia telah naik dinding dengan berjalan vertikal, bahkan ia bekerja sama dengan kepolisian untuk memecahkan beberapa kasus penyelidikan yang paling sulit. Semua ini dilakukan dengan kekuatan pikirannya.

Ciptaan berdasarkan pendidikan tentang psikologinya talah berhasil menerbitkan 2 buku untuk umum yang "DIVKA" dan "MANTRA". Keduanya adalah buku best seller beberapa tahun di toko buku di Indonesia. Sebuah trik mental yang disebut "Free Will" dan "Nocturnal Book Test" adalah hasil dari pengetahuan dan deducation di dunia magic. Keduanya telah digunakan oleh banyak pesulap terkenal di dunia. Deddy Corbuzier juga bekerja sama dengan Doug Higley untuk menciptakan salah satu permainan mentalism yang disebut "Tool Free".

Buku terbaru dari Deddy Corbuzier adalah "Book of Magic", sebuah buku pemula untuk belajar sulap dan telah terjual lebih dari 50,000 copy pada tahun pertama.

Deddy Corbuzier telah menerima banyak penghargaan selama beberapa tahun, ia pernah disebut sebagai mentalis terbaik di bumi. Banyak rekor nasional telah diterima, seperti mengendarai mobil dengan mata tertutup terlama, acara sulap terpanjang, dll .Semua ini untuk tujuan amal dan salah satu hasil dedikasi dalam industri hiburan.

Semua ini dimulai ketika ia berusia 8 tahun. Deddy melihat pesulap membuat burung muncul di tangannya dan mengubah tongkat menjadi bunga. Dia mulai mencari pengetahuan tentang bidang seni ini dengan belajar dari beberapa pesukap terkenal Indonesia pada waktu itu. Setelah ia menguasai beberapa trik sederhana, Young Deddy ingin lebih spektakuler untuk belajar sulap. Dia membeli banyak buku untuk memenuhi rasa ingin tahunya. Pada usia 12, ia memulai perjalanan profesional dan mulai dilakukan di "Dunia Fantasi Ancol".

Deddy Corbuzier mulai belajar Mental Magic ketika ia mendapat kesempatan untuk pergi ke Israel. Pada saat itu ia menyadari bahwa ada banyak bentuk Magic. Dia berusaha keras untuk belajar sulap mental dan sejak itu ia memutuskan untuk mengabdikan hidupnya di dunia magic.

Pada usia 18, ia menandatangani sebuah kontrak 7 tahun dengan salah satu Hotel Internasional dan di sana ia menemukan karakter dirinya yang sejati. Hasilnya, dia mendapat kontrak dengan salah satu stasiun TV Indonesia (RCTI) selama 4 tahun untuk tampil di "impresario" acara TV dan disiarkan di seluruh Indonesia, penonton diperkirakan mencapai lebih dari 100 juta orang.

Dalam karir profesionalnya, Ia telah membuat beberapa acara TV top Shows seperti "Deddy Corbuzier Mind Games", "1604", "mentalis in Action", "Mind & Magic withTodd Diamond", "Magic with Jeff McBride", "Deddy Corbuzier and Ginnet Pierre (Master of pencopet)", "Deddy Corbuzier and Barry Scott Jay". Terbaru adalah "Master mentalis (RCTI)", "The Master (RCTI)" dan "The Master Junior (RCTI)", "Raja Sulap (Indosiar)". Dia juga berkonsultasi dengan beberapa TV Shows seperti "Hipnotist (Romy Rafael)" dan "Memang Sulap Memang Sihir (Indonesia's Monkey Magic)".

Pada tahun 1998, ia mendirikan sebuah komunitas magic dan manajemen yang disebut "Pentagram" dan dia telah melahirkan banyak magician profesional dan entertaint seperti Romy Rafael, Demian Aditya, Bow Vernon, Faro, Decky San, dan Oge Arthemus. Pada tahun 2007, Pentagram Manajemen telah berubah menjadi Manajemen Corbuzier.

Pada saat dia membangun karirnya, Dia tidak melupakan apa yang menjadi mimpinya, untuk mengubah sihir menjadi sesuatu yang lebih menghibur dan prestise lebih di Indonesia. Ia memiliki semangat selama bertahun-tahun dan kemudian ia mendirikan magic school Corbuzier dan Corbuzier Magic Shop. Dia ingin menciptakan Magician muda lebih profesional yang memenuhi syarat untuk menjadi yang terbaik dalam industri hiburan. Dia juga banyak memberikan kuliah untuk magician dan juga untuk non-magician.
sumber : http://deddycorbuzier.com/Biography.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar