Kamis, 17 Juni 2010

Frozen in Time by Deddy Corbuzier



MENTALIS Deddy Corbuzier kembali unjuk kebolehan. Pria dengan penampilan khas itu menggelar aksi bertajuk Frozen in Time yang merupakan rangkaian kegiatan menyambut Piala Dunia 2010 yang kick off nya sudah dimulai semalam.

Tepat pukul 07.00 WIB, Deddy memulai aksinya memasuki kubah es di Sky Rink (Ice Skating) yang dipasang di Mal Taman Anggrek, Jakarta. Berbagai persiapan dilakukan untuk aksi ini. Sebanyak tiga mobil truk yang mengangkut 200 balok es tiba di Sky Rink dan langsung membentuk kubah berukuran tinggi 2,5 meter dan diameter 2,5 meter yang akan didiami selama lebih dari 12 jam.

Aksi ini tergolong berbahaya mengingat suhu tubuh manusia biasa akan mengalami hipotermia (suatu keadaan di mana tubuh sangat kedinginan) jika berada dalam suhu yang sangat tinggi. Tim medis yang diwakili Irawadi menyatakan, kondisi Deddy sangat fit dan siap beraksi. Ia menambahkan jika berada dalam kubah es dengan suhu minus 16 derajat celsius, paling lama seseorang akan mengalami hipotermia di dua jam pertama.

Deddy yang tinggal didalam kubah es hingga pukul 18.00 WIB mengakui, aksinya mempunyai resiko yang sangat tinggi. ”Ini aksi yang berbahaya. Karena itu saya juga sangat berhati-hati dan melakukan berbagai latihan seperti mengatur pernafasan, meningkatkan kepercayaan diri, latihan fisik dan meditasi,” ungkapnya.

Aksinya itu terus dipantau tim medis. Alat pengukur suhu udara juga terpasang di atas kubah sehingga dapat terus terpantau. Pukul. 18.00 WIB, Deddy keluar dari kubah es dan mulai menuliskan prediksinya, yaitu tim yang akan menjadi juara. Tidak hanya itu, skor atau perolehan hasilnya juga akan turut diprediksi. Hasil prediksi tersebut akan dimasukkan ke dalam sebuah peti selanjutnya dikunci dan akan dibawa serta digantung di depan Electronic City selama satu bulan"Frozen in Time" merupakan judul aksi ekstrim Master
Mentalist indonesia Deddy Corbuzier dalam meramalkan siapakah juara piala dunia 2010 di dalam kubah es selama 12 jam.

Seperti kita tahu Deddy Corbuzier merupakan mentalist terkenal
yang sering melakukan aksi ekstrim seperti mengemudi mobil dengan mata tertutup lalu aksi aksi sulap lainnya yang membuat penonton terkagum kagum. Setelah beberapa hari publik heboh dengan kasus penyebaran video hot mirip cut tari, luna maya dan ariel hingga sempat menjadi trending topics di twitter, kini justru nama deddy corbuzier yang langsung naik menduduki puncak juara trending topics twitter dengan aksi ekstrimnya yang diberi judul "Frozen in Time"

Deddy Corbuzier meramalkan siapa juara piala dunia 2010 yang telah dibuka lengkap dengan skor pertandingan. acara Frozen in time ini sendiri dimulai pad pagi hari tadi dimana deddy masuk ke sebuah kubah yang ditutup dengan balok es dua lapis. kabarnya suhu di dalam kubah es deddy corbuzier bersuhu di bawah 18 derajat celcius.

Deddy akan berada dalam balok es bersuhu -16 derajat celcius tersebut selama 12 jam hingga tepat pukul 18.00 WIB. Aksi ini akan terus dalam pantauan tim medis.

Aksi bertajuk 'Frozen in Time' ini merupakan rangkaian kegiatan 'Welcome to the Greatest 2010 FIFA World Cup' yang upacara pembukaannya berlangsung Selasa (11/6) mulai pukul 18.30 WIB, langsung dari Johannesburg Afrika Selatan

Setelah deddy corbuzier berhasil keluar dengan selamat dari lokasi dingin tersebut deddy pun menyegel kotak yang berisi hasil prediksinya mengenai siapa juara piala dunia 2010 nanti lengkap dengan skornya untuk di syah kan di depan notaris dan pihak kepolisian agar selanjutnya digantung dan akan di buka pada saat sehabis final piala dunia 2010 nanti untuk membuktikan keakuratan ramalan deddy corbuzier pada Juara Fifa
World Cup 2010.

Wah jika memang ramalan deddy corbuzier itu jitu kenapa tidak sekalian meramal siapa penyebar dan pengupload video panas mirip luna maya ariel serta cut tari ariel? Siapa tahu saja analisa dan prediksi deddy corbuzier tepat dan bisa membantu depkominfo dalam memburu pelaku penyebar video porno tersebut.

1 komentar: