Rabu, 16 Juni 2010

Lima Kesalahan Terbesar Magician Pemula

Mengapa begitu banyak di masyarakat umum mengatakan bahwa mereka membenci Magic atau sulap? Ini mungkin karena mereka telah melihat keajaiban miskin atau penyihir, arogan kasar, atau keduanya pada saat yang sama.

Di sini kemudian, adalah lima kesalahan terbesar yang dibuat oleh pesulap pemula. Jika Anda seorang magician pemulal, berhati-hati jebakan ini.

1. Kesombongan dan Bertindak Smarter Than Audiens
Tidak ada yang suka pemain, atau bahkan seseorang, yang menganggap dirinya atau dia lebih pintar dari orang lain dan berusaha untuk menunjukkan hal itu. Sulap bukan merupakan kesempatan bagi pesulap untuk pamer atau menunjukkan bagaimana pintar atau cerdas dia atau dia.

Ketika Sulap dilakukan dengan cara yang mengatakan "ha ha, aku tahu rahasia dan tidak," itu sudah berubah menjadi teka-teki dan penonton hanya didorong untuk mencoba dan menemukan rahasia. Selain itu, banyak magician tidak mengerti bahwa apa yang bekerja untuk Amazing Johnathan tidak selalu apa yang mereka harus menyalin dan lakukan di menunjukkan mereka.

2. Memalukan atau memalukan Relawan
Ketika penonton datang untuk membantu, mereka akan keluar dari jalan mereka untuk membantu si pesulap. Ini penting untuk mengobati relawan dengan hormat dan tidak pergi untuk lelucon yang mudah mendapatkan tertawa dan melecehkan sehingga membuat relawan malu.

Tentu saja, ada banyak lelucon lebih bahwa seseorang dapat mengucapkan, tetapi untuk hiburan dari tingkat yang lebih tinggi, ini dapat ditinggalkan.

3. Persiapan yang tidak memadai
magic bukan hanya soal mengunjungi toko sulap, membeli satu trik atau dua trik, mengambil mereka dari paket tersebut, membaca petunjuk tersebut dan kemudian melakukan mereka. Menghibur dan membingungkan magic butuh waktu untuk mengembangkan dan praktek, dan rutinitas yang harus terlibat, dramatis atau lucu, apa pun yang terbaik bagi kepribadian penyihir atau karakter.

4. Tidak Benar Penataan pertunjukkan
Trik dalam urutan harus bervariasi. Satu kartu trik dimana penonton memilih kartu dan pesulap menemukan mungkin menghibur, tapi lima trik seperti berturut-turut mungkin terlalu banyak. Mencampur efek.

5. Karakter yang mengenakan Kostum
Banyak magician pemula mungkin merasa atau mengetahui bahwa sulap mereka tidak memadai dan akan mempertimbangkan mengenakan kostum atau pun setelan badut, baju wizard atau lebih untuk yang tampaknya menebus ini. Setelah semua, logika tampaknya pergi, jika salah satu dari mereka merasa bahwa mereka optimal pada magic, setidaknya mereka berpakaian sebagai karakter.

Namun, hal ini sepenuhnya salah. Dan sayangnya, penghibur di kostum terlalu sering tanda ajaib mengerikan.

Sebuah kostum seharusnya hanya dipakai untuk memperkuat karakter yang penghibur adalah menggambarkan, yang pada gilirannya mendukung tema efek magic. Jika suatu penghibur berpakaian sebagai magician, misalnya apa yang dia lakukan dengan setumpuk kartu? tidak seharusnya dia membaca mantra atau menyebabkan hal-hal yang mengambang dan seperti itu?

Magician yang baik adalah untuk membangun effeck magic dan ketrampilan presentasi dan melakukan dengan cara yang menghibur. Simpan uang mu dan lupakan kostum murah, Bekerjalah pada keajaiban dan menjadi penghibur jauh lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar