Rabu, 16 Juni 2010

Jual Magic Video Murah


Halo bro and ses...
Gue mw nawarin sesuatu neh.


Gue mau coba tawarkan ke teman2 sekalian yang suka ama dunia sulap & mau jadi magician yang handal, Gue punya koleksi 150 judul video sulap yang didalamnya banyak banget trick trick killer yang di ajarkan langsung oleh magician magician dunia seperti Daniel Garcia, Paul Harris, Jay Noblezada, David Stone, dll.

Nah buat lo yang lagi nyari video sulap yang bermutu loe orang gak salah tempat bro. Disini loe orang bisa dapetin video yang bener2 berisi trick KILLER & pasti nya murah !!!

Bisa dibandingin ma yang lain... (di mall yang ngejual alat2 sulap aja gue tanya 1 dvd harganya 20rb-80rb itupun isinya Cuma 300 mb.

Video yang gw tawarin ini adalah hasil koleksi gue yang menurut gue bagus banget dan punya efek yang killer abiz, jika ada yang berminat setiap judul videonya gue jual dengan harga Rp.8.000,oo (Rp.8000/Judul Video) , bisa juga barter dengan video sulap koleksi temen temen sekalian.

Koleksi Video Magic gue bisa dilihat di posting Koleksi Video Magic

CARA PEMESANAN

0. Liat katalog atau list daftar video koleksi gue di bawah posting ini.
1. Pilih video keinginan loe,
2. SMS gue dengan menyertakan nama, lokasi, judul video yang bro minatin.
3.Trus gue akan beritahukan total uang yang harus di transfer yang sudah termasuk ongkos kirim.
4. Setelah uang ditransfer, silahkan confirm via Sms.
5. Lalu tunggu 1x24 jam untuk proses pengeburnan,setelah itu barang siap untuk dikirim,
6. Menerima COD Khusus kawasan Bintaro dan sekitarnya.
7. Semua file video hanya dapat di play di laptop atau PP saja

Mw tanya2 (SMS only) :
Indra Noblez : 08989413141

Tidak ada komentar:

Posting Komentar