Rabu, 16 Juni 2010

Steve Cohen "The Millionairs Magician"


Steve Cohen lahir di Yonkers New York pada tanggal 1 Februari 1971 dan dibesarkan di Yorktown Heights dan Chappaqua di utara Westchester County, New York. Dia sekolah di Horace Greeley High School di Chappaqua dan Cornell University, dan juga berpartisipasi dalam program pertukaran asing di Waseda University di Tokyo. Dia fasih dalam bahasa Jepang, dan telah mencapai Tingkat Satu sertifikasi dalam Ujian Kemahiran Bahasa Jepang. Sejak tahun 1997, keajaiban produsen Jepang Tenyo Co, Ltd telah menunjuk Cohen untuk menerjemahkan buklet instruksional untuk baris internasional produk-produk ajaib dari Jepang ke Bahasa Inggris.

Cohen tinggal di Tokyo, Jepang selama lima tahun, di mana ia bekerja sebagai penghibur masyarakat di hotel Park Hyatt Tokyo di Shinjuku. Selama dua tahun terakhir tinggal di Tokyo, Cohen menghibur tamu mingguan di New York Bar & Grill, terkenal sebagai setting film Sofia Coppola's Lost in Translation.

Pada tahun 2005, Harper Collins menerbitkan buku pertamanya,"Unlock the Secrets of Influence, Charisma and Showmanship" di mana dia menyoroti rahasia psikologis seorang magician dan bagaimana orang bisa menggunakan rahasia ini dalam kehidupan sehari-hari mereka. Buku ini telah diterjemahkan ke dalam tujuh bahasa, termasuk Turki, Jepang, Spanyol, Korea, dan Indonesia.

Cohen memegang pangkat MIMC (Member of the Inner Magic Circle) dengan peringkat Gold Star, diberikan oleh the Magic Circle di London.

Cohen biasanya menunjukkan Magic di rumah dan event orang-orang kaya, dengan host terkenal termasuk Warren Buffett, Michael Bloomberg, Barry Diller, Martha Stewart, Jack Welch, Michael Eisner, Stephen Sondheim, Sir André Previn, Anne Sophie Mutter, yang Ratu Maroko dan Pangeran Mahkota Arab Saudi .


Chamber Magic

Chamber Magic telah disajikan oleh Cohen di New York sejak April, 2000. Judul acara ini terinspirasi oleh musik chamber , bentuk musik klasik yang intim dan rumit yang biasanya dilakukan dan tempat-tempat yang lebih kecil. Cohen pada abad ke-19 dengan melakukan pertunjukan sulap dalam jarak dekat dari sebuah kamar pribadi, pertunjukkannya sangat dipengaruhi oleh Johann Nepomuk Hofzinser seorang magicain asal Wina (1806-1875), Master dari stage magic, yang menghibur para undangan di acara elite tiga atau empat kali seminggu.

Cohen menunjukkan diadakan lima kali seminggu di hotel Waldorf Towers di New York, tapi juga telah disajikan untuk grup umum di Beverly Wilshire Hotel (Los Angeles), Hotel Drake (Chicago), The Rivage Beau (Jenewa), Hilton Langham (London), Four Seasons Houston, Club Fakultas Harvard (Boston), dan Ritz Carlton San Francisco.


Miracles at Midnight

Pada bulan Maret 2009, Cohen meluncurkan acara baru berjudul "Miracles at Midnight" yang dianggap sebagai pertunjukan sulap paling eksklusif di dunia. Audiens dibatasi hanya untuk dua puluh tamu, dan acara ini diadakan hanya sekali bulanan, di tengah malam pada hari Sabtu terakhir setiap bulan. Acara ini juga berlangsung di tempat pribadi di hotel Waldorf Towers di New York. Hal ini lah yang membuat Cohen mendapat julukan "The Millionaires Magician".


Penampilan Televisi

Cohen telah muncul di berbagai talk show dan program berita, termasuk Late Show with David Letterman, CNN, Martha Stewart Living, CBS Sunday Morning, The History Channel, The Morning show with Mike and Juliet, The Richard and Judy Show, dan Night Talk Bloomberg Television.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar