Jumat, 20 Agustus 2010

Deddy Corbuzier Ubah Penampilan

foto

TEMPO Interaktif, Jakarta - Setelah 12 tahun terjun dalam dunia sulap dengan penampilan serba hitam ditambah rambut panjang yang selalu diikat ke belakang, tahun ini Deddy Corbuzier tampil dengan gaya baru. Tapi sayang, Deddy tak mau langsung tampil dengan gaya baru secara langsung di depan khalayak ramai.

Saat ditemui di peluncuran program Mahakarya ulang tahun RCTI ke-21, Deddy datang dengan menutup seluruh badannya mengenakan pakaian berwarna hitam ditambah dengan kacamata berwarna hitam.

"Saya perkenalkan International Best Mentalist 2010 yang akan saya terima Oktober 2010 oleh International Magic Society. Saya sudah bosen dengan wajah saya," tuturnya di FX Mall, Jumat (12/8).

Saat dimintai keterangan lebih lanjut apakah dirinya mengoperasi wajahnya, Deddy enggan berkomentar lebih jauh lagi. Baginya, belum saatnya penampilan barunya dipublikasikan di depan khalayak umum.

"Saya akan mencari image baru, penonton bisa suka, tidak suka. Pak Yo akan merancang looksmake up dan rambut saya akan berubah," katanya berahasia.

Tujuan diri mengubah gayanya hanyalah untuk menghibur para penonton yang ada di Indonesia. Di samping itu dirinya mengaku sudah bosan dengan penampilannya selama ini. Deddy tidak sendiri dalam melancarkan aksi gilanya kali ini. Ada campur tangan perancang busana ternama yakni Yohannes Bridal. "
yang baru dengan karakter baru,

Dulu, karakternya drakula. Tetap menampilkan karakternya yang seram! Gothic and glamour! surprise! Jubah tidak mengubah image Deddy. Ada tali tambangnya segala yang menempel pada jubahnya itu,"ujar Yohannes.

Pengerjaannya sendiri memakan waktu selama dua bulan lamanya. Deddy juga tak mengambil pekerjaan apapun selama perubahan pada dirinya tersebut.
Apakah tetap hitam-hitam,

Lalu bagaimana dengan pendapat orang terdekatnya? Dengan santai Deddy menjawab ibu kandungnya hanya bisa menangis saat melihat penampilan barunya. Sang isteri tercinta, Kalina Oktarani juga tak kalah syoknya saat diperlihatkan penampilan baru suaminya itu.

"Tapi anak saya (Askanio Nikola Corbuzier) malah tertawa dengan penampilan baru saya. Yang penting apapun yang saya lakukan jangan ikut campur dan jangan pernah protes," katanya.

sumber :http://www.tempointeraktif.com/hg/gosip/2010/08/13/brk,20100813-271129,id.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar