Jumat, 20 Agustus 2010

Limbad Obsesi Digantung di Helikopter, Keliling Jakarta

JAKARTA - Limbad belum puas dengan beragam aksi menantang maut. Pemenang The Master 2 ini memendam obsesi digantung di helikopter dengan punggungnya diikat kail, keliling Jakarta.

"Limbad ingin dikail punggungnya, keliling Jakarta pakai helikopter dengan ketinggian 5.000 meter. Kami sudah menawari kepada beberapa pihak, tapi belum ada yang menyanggupi mensponsori," kata Limbad yang dituturkan istrinya, Susi Indrawati, ketika berkunjung ke kantor redaksi Okezone, belum lama ini.

Pesulap beraliran Fakir Magic ini pernah dilindas buldoser, melakukan aksi berdiri selama 20 jam di atas tower ketinggian 20 meter, dan masuk ke dalam human aquarium selama 20 jam berturut-turut.

Dalam aksi menantang bahaya, Limbad tak selalu sukses. Pria asal Tegal kelahiran 6 Juli 1972 itu pernah gagal. Dia pernah jatuh dari pohon kelapa setinggi puluhan meter. Bapak tiga anak ini juga pernah nyaris mati tercekik karena digantung selama tujuh menit.

Melakukan atraksi menyerempet bahaya tak membuat Limbad kapok. "Limbad itu memang hobinya merasakan sakit. Suka mencoba apa yang dibilang orang sakit. Dia pernah menyetrika tangannya. Setelah merasa sakit, oh disetrika memang sakit toh," lanjut Susi.

Dunia magic bukan hal yang baru bagi pria yang mandi lima hari sekali itu. Sejak usia sekolah dasar Limbad telah belajar sulap secara otodidak. Dia pernah menggelar atraksi sulap di depan temannya, yakni menyulap uang menjadi daun.

Setelah dewasa, Limbad tergabung di perkumpulan pertunjukan atraksi sulap dan benda-benda aneh. Bersama perkumpulan itu, pria 37 tahun itu berkeliling nusantara. Sebelum kemudian ikut ajang The Master 2 yang tayang di RCTI, Limbad pernah membuat atraksi mengejutkan.

"Waktu itu di Makassar. Limbad berhasil melukai orang kebal yang menantang minta dilukai. Leher orang itu digorok Limbad," kata Susi. Beruntung, orang tersebut tak terluka parah.

sumber : http://celebrity.okezone.com/read/2010/04/12/34/321661/limbad-obsesi-digantung-di-helikopter-keliling-jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar