Selasa, 24 Agustus 2010

Gejala adalah Kehendak positif dari alam bawah sadar

Alam bawah sadar menjaga tubuh agar sesuai dengan kehendak yang anda harapkan, Tanpa disadari mungkin anda pernah mengkomunikasikan suatu kinginan ke dalam alam bawah sadar anda, dan alam bawah sadar menjalankan program itu dengan caranya sendri. Simak kisah ini.

Seorang istri (ibu rumah tangga) sebut saja namanya Bunga sudah mempunyai 1 anak, merasa kurang berperan dirumahnya. Suaminya yang banyak mengatur segalanya, agak otoriter dan kurang memberikan ruang gerak untuk istrinya.Bahkan keuangan juga sangat diatur ketat oleh sang suami.

Pikiran sadar Bunga mengatakan bagaimana caranya agar dia bisa lebih berkuasa, Bunga sering berharap agar bisa lebih dihargai, eksis dan dominan di rumahnya. Entah bagaimana cara Bunga berkomunikasi dengan alam bawah sadarnya. Namun yang terjadi adalah Bunga semakin lama semakin gemuk. Saat ini Bunga sudah kelebihan berat badan 25Kg.

Saat bertemu dengan saya untuk therapi Hypno sliming, hasil wawancara seputar kebiasaan makannya sangat normal malah cenderung volume serta frekwensinya sedikit. Badannya sehat dan tidak pernah sakit. Melalui metoda regresi (salah satu metoda untuk berkomunikasi dengan alam bawah sadar) terkuak bahwa alam bawah sadar Bunga menginginkan tubuh yang besar agar nampak berwibawa dan berkuasa.

Jadi, ternyata symptom atau gejala yang muncul di tubuh, mungkin berupa rasa sakit atau perubahan di tubuh anda bisa juga merupakan kehendak posistif dari alam bawah sadar untuk anda. Pasti anda mempertanyakan kenapa rasa sakit kok malah disebut "Kehendak Posistif"? jawabnya ya itu kehendak posistif dari alam bawah sadar untuk memenuhi keinginan anda, namun bentuknya bisa jadi tidak anda sukai.

http://hypnodutainment.blogspot.com/2010/01/gejala-adalah-kehendak-positif-dari.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar