Rabu, 04 Agustus 2010

Profile Angela Funovits Versi Google Translate

Bayangkan memiliki kemampuan untuk secara akurat membaca pikiran, mempengaruhi orang lain, dan bahkan pergeseran atau menghancurkan objek hanya menggunakan kekuatan pikiran Anda. Sound mustahil?

Bukan.

Internasional terkenal "Surealis" tidak Angela Funovits hal-hal ini sepanjang waktu. Sebagai seorang mentalis yang berbakat, Angela telah terlibat pikiran, hati terpikat, dan terinspirasi semangat jutaan pemirsa setia dengan merek yang unik dari membaca pikiran esoterik dan ilusi teater. Diluncurkan ke dalam sorotan internasional dengan dia bintangi peran pada Fenomena seri NBC's primetime serta spesial TV di Perancis, Jerman, dan Jepang, demonstrasi mengagumkan Angela menjangkau lebih banyak orang hari ini daripada sebelumnya.

Peringkat di antara "Best of 2009" oleh Corporate Entertainer Majalah, Angela dipuji oleh klien di seluruh dunia sebagai pemain profesional, diandalkan yang memberikan pengalaman yang mencekam dan tak terlupakan di mana pun bakatnya membawanya. Merefleksikan tujuan sebagai seorang pemain, menyatakan Angela, "adalah Mentalism tentang kemungkinan tak terbatas yang bertujuan untuk menciptakan aku dalam pikiran pemirsa saya. Ini bukan soal ego, dan ini bukan tentang tipuan ... ini tentang membuat suatu pengalaman yang tak terlupakan yang mengangkat dan mengilhami setiap orang di ruangan itu. Itulah kekuatan yang kita miliki dalam bentuk seni ini langka, dan itu tanggung jawab saya untuk berbagi perasaan kebahagiaan dan pemberdayaan dengan dunia. "

Dengan pendekatan menyegarkan untuk menghibur, Angela mengajak penonton untuk berbagi sorotan dengan dia. Konsep ini telah menyambut jelas mengatur tindakannya terpisah dalam industri yang sebagian besar pemain-terpusat. Dia unik keterampilan menetapkan dan tak tergoyahkan devosi kepada kehidupan ia telah mendapatkan sentuhan hormat padanya di antara banyak orang terkenal, termasuk paranormalist terkenal Uri Gellar dan "Mindfreak" sulap Criss Angel. Magic Majalah, industri terkemuka berkala, menulis bahwa Angela adalah "mentalis pikiran-bending asli ... pemain di panggung mentalis yang meroket naik menjadi terkenal telah tidak kekurangan fenomenal" Selanjutnya., Segera setelah penampilan pertama di Eropa, Uri diprediksi Geller di televisi nasional bahwa ia akan menjadi "mystifier wanita pertama untuk menaklukkan dunia."


Angela hidup dalam seni pertunjukan adalah hanya salah satu dari beberapa gairah nya. Banyak ditemukan mengejutkan untuk belajar bahwa ketika Angela tidak di atas panggung, ia menerapkan kekuatan pikiran di arena akademis sebagai fokus dan didorong mahasiswa kedokteran. Angela juga merupakan C.E.O. dari Seraphim Satu Incorporated, sebuah perusahaan produksi hiburan hidup dengan divisi multimedia tambahan yang mengkhususkan diri dalam produksi, ritel, dan pemasaran. Angela baru-baru ini mempelopori Seraphim seseorang masuk ke dalam sektor minyak wangi halus, dengan musim semi 2009 menandai debut garis aroma nya untuk pria dan wanita. Dengan dukungan tim Satu seluruh Seraphim, Angela dan terus melakukan mempesona penonton di seluruh dunia, mempertahankan wisata tanggal di mana-mana dari Los Angeles ke Paris ke Tokyo. "Aku tinggal mimpi," katanya. "Aku bisa melakukan apa yang saya kasih sementara semangat orang di seluruh dunia, dan yang telah menjadi berkat terbesar dari semua."

sumber : http://www.angelafunovits.com/angela.html, http://translate.google.co.id/#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar